Catering Padang Terbaik. Bisa Custom Paket sesuai dengan kebutuhan customer. Melayani pemesanan Snack/Kue Kotak, nasi bungkus, nasi kotak, paket makan harian dan lain sebagainya untuk berbagai acara seperti seminar, pesta dan lain-lain di kota Padang

logo sri

Katering Murah di Padang

Katering/Catering murah di Padang


Informasi hari ini sangat mudah didapatkan. Dengan mengandalkan kuota internet atau bahkan jaringan WiFi GRATISSS. Dengan Gadget/Smatphone di tangan, seseorang hanya perlu mengetikkan kata kunci yang dibutuhkan untuk mendapatkan informasi. Mbah Google akan dengan mudahnya memberikan berbagai halaman referensi untuk dikunjungi oleh para pengguna internet di seluruh dunia. 

Oleh karena itu, SN Catering dalam rangka memudahkan para calon klien atau pengguna jasa, Kami juga turut serta memanfaatkan media internet sebagai lapak kami yang nantinya akan memudahkan Klien/user dalam mencari informasi terkait dengan jasa dan pelayanan katering yang ada di kota Padang. 

Isu penting yang akan dicari oleh seseorang adalah informasi katering apa yang ada di kota terdekat, dalam hal ini adalah kota padang. SN Catering adalah salah satu katering yang ada di kota Padang.  

Isu berikutnya yang juga tidak kalah penting lagi adalah isu harga, inilah yang akan menjadi pembahasan kita. Apakah betul ada Katering murah atau Katering mahal?

Mahal atau murah sebutlnya hanyalah masalah persepsi. Persepsi setiap orang akan sangan unik dan berbeda. Murah menurut sebagaian orang tertentu belum tentu juga berarti murah bagi sebagaian yang lainnya. Begitupun sebaliknya, Mahal menurut sebagaian orang belum tentu juga akan terasa mahal oleh sebagaian lainnya. Atau bahkan yang terjadi adalah, adanya pemaknaan (meaning) yang diberikan oleh seseorang terhadap konotasi murah dan mahal. Ada sebagian orang beranggapan bahwa murah adalah sesuatu yang kurang berkualitas, Mahal justru menunjukkan kualitas. Orang-orang sudah skeptis duluan ketika mengetahui bahwa sesuatu itu murah. Namun ada juga orang yang beranggapan bahwa kualitas tidak terlalu penting, yang paling penting adalah ada dan bisa menghemat banyak hal, dan masih sekali asumsi lainnya. 

Pada dasarnya mahal atau murah tidaklah pernah ada, sampai dengan bertemu pembandingnya, barulah akan ada mahal atau murah. Jika sesuatu belum ada pembandingnya, segala sesuatu adalah netral, tidak ada yang murah atau mahal, tidak ada yang rendah atau tinggi, tidak ada yang kaya atau miskin. Yang pertama kali yang akan menjadi tolak ukur seseorang adalah tentang perbandingan antara yang ia keluarkan dengan yang ia dapatkan, kemudian ia akan membandingkan dengan sesuatu informasi yang pernah ia alami atau dapatkan maka akan dapatlah sebuah asumsi, bahwa sesuatu itu mahal atau murah.  






Share:

1 komentar:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan bermodal 10ribu,ayo segera bergabung dengan kami di TOTOSAJA.info
    Promo TOTOSAJA saat ini :
    - Bonus New Member 10%
    - Bonus Live Casino Cashback 5% Setiap Senin
    - Bonus Ajak Teman 4% Setiap Hari (otomatis)
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    Contac :
    BBM: totosaja
    WHATSAPP : +855 86927811
    LINE : toto_saja
    INSTAGRAM: tt_saja
    Facebook: TOTO SAJA TOTO

    BalasHapus

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Recent Posts

Pages